Selasa, 25 Januari 2022

Kunjungi Rutan Bantaeng, Komandan KODIM 1410 Bantaeng Berikan Apresiasi dan Pujian

Tags


BN Online Bantaeng, – Komandan KODIM 1410 Bantaeng, Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, beri pujian  dan apresiasi terhadap pelaksanaan pembinaan keagamaan bagi warga binaan dan tahanan yang tengah menjalani masa pidana dan menunggu proses hukum di dalam Rutan Bantaeng. 


Hal tersebut diungkapkan saat Komandan KODIM 1410 Bantaeng tersebut berkunjung ke Rutan Kelas II B Bantaeng yang disambut dengan baik dan hangat oleh Karutan, Ince Muh. Rizal didampingi Pejabat Struktural yang berlangsung pukul 14:40 WITA, Selasa (25/01). 


Berlangsung di dalam Ruang Kerja Kepala Rutan, pria yang kerap disapa dengan nama Pak Awan tersebut menuturkan bahwa pembinaan keagamaan yang ada di Rutan Bantaeng layaknya sebuah pesantren. 


“jika dilihat dari berbagai pembinaan keagamaan yang disediakan, Rutan Bantaeng merupakan tempat yang tepat untuk dijadikan warga binaan dan tahanan untuk bertobat dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat” Puji Letkol Awan. 


Letkol Awan juga mengutarakan keinginan untuk rutin memimpin dan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di dalam Rutan Bantaeng bersama warga binaan. 


“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Letkol Awan yang telah bersedia melihat keadaan warga binaan dan lingkungan sekitar Rutan Bantaeng. Kedepannya koordinasi ini akan kami wujudkan dengan pelaksanaan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antar Rutan dan KODIM 1410” Tutur Ince


Bukan hanya pujian, Komandan KODIM 1410 Bantaeng tersebut juga menanyakan terkait berbagai pembinaan yang dilaksanakan dan potensi gangguan kamtib di dalam Rutan Bantaeng.( Edhy Bidik Nasional ) 



News Of This Week