Minggu, 23 Januari 2022

Lepas Kangen, Anggota Keluarga Besar Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Jember-Lumajang

Tags


 

BN Online, Jember-- Bertempat di Cafe Tebing Taman Botani Sukorambi Kabupaten Jember, keluarga besar cabang dinas pendidikan wilayah jember-lumajang melepas 4 anggota di karenakan pindah tugas dan purna karya. 


Diantaran beberapa anggota cabang dinas pendidikan wilayah Jember-Lumajang yang purna karya adalah Drs. Edy Suyono M. Si, Dr. Bambang Irianto M. Si, sedangkan yang pindah tugas adalah Dr. H. Rosyid Althaf M. Si MP kasie SMA/SMK, PK-PLK pindah menjadi direktur Pengembangan Satuan Permukiman (PSP) dan Pusat Satuan Kawasan Pengembang (PSKP) di kementerian Desa, PDT dan transmigrasi RI dan Ahmad Jaenuri S. Pd, M. Pd pengawas pembina SMA/SMK pindah tugas menjadi Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Bondowoso-Situbondo.


Didalam acara lepas kangen yang di adakan Sabtu (22/01/2022) pukul 14.00 WIB ini, di hadiri oleh MKKS SMA/K swasta dan MKKS SMA/SMK Negeri Kabupaten Jember, pengawas SMA/K, Kepala cabang dinas pendidikan Jember-Lumajang serta beberapa anggota cabang dinas pendidikan  Jember-Lumajang yang purna tugas dan pindah tugas.



Didalam sambutan pembukaan ketua MKKS SMAN Kabupaten Jember Drs. Mochammad Irfan M.Pd, mengatakan "saya banyak belajar dari beliau-beliau baik yang sudah purna dan yang pindah tugas.Terimakasih khususnya kepada Dr. H. Rosyid Althaf M. Si,MP atas inspirasi dan motivasi yang telah di berikan kepada kami".


"Terimakasih atas ruang dan waktu serta keterlibatan semua Kepala sekolah dalam semua kegiatan pendidikan di cabang dinas pendidikan Jember-Lumajang selama kurang lebih 2 tahun sebagai kasie SMA/K, PK-PLK. Meskipun saya berada jauh di Jakarta tapi hati saya di Jember, jadi saya tetap siap terima telefon dari semua keluarga besar cabang dinas pendidikan Jember-Lumajang ketika ada perlu bantuan serta koneksi" ungkap Dr. H. Rosyid Althaf M. Si, MP via seluler. 



"Pesan saya kepada teman-teman Kepala Sekolah Kabupaten Jember untuk selalu pertahankan kekondusifan pendidikan di Kabupaten Jember serta terapkan 3K yaitu Komunikasi, Kerjasama dan Kolaborasi. Jadi bagi semua Kepala sekolah di Kabupaten Jember kompak selalu, prestasi di tingkatkan dan menjaga output dari sekolah harus baik. Bagi bapak/ibu pengawas kami sampaikan banyak terimakasih atas kerjasamanya yang baik selama ini" tambah Dr. H. Rosyid Althaf M. Si, MP. 


Reporter: Slamet


News Of This Week