Kamis, 20 Januari 2022

Masyarakat Kelurahan Sunter Agung Kunjungi Jakarta International Stadium.

Tags

 


BN Online, Jalarta Utara -  Elemen masyarakat dari Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara mendapatkan giliran untuk berkunjung ke Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Senin, 17/01/2022.

Elemen masyarakat yang berkunjung tersebut yang didampingi Sekretaris Lurah Sunter Agung, Nani Sulistianingsih dan Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Sunter Agung, Suparman, sejumlah kurang lebih 30 orang, terdiri dari pengurus RT, RW, FKDM, LMK, Karang Taruna, PKK, kader Posyandu, Jumantik dan Dasawisma.


"Mereka yang ikut serta dalam kunjungan hari ini nantinya bisa menginformasikan kembali ke warga lainnya tentang perkembangan pembangunan JIS saat ini,” kata Sekretaris Lurah Sunter Agung, Nani Sulistianingsih, saat mendampingi peserta program kunjungan JIS, Senin (17/01/2022).

Adapun tujuan undangan kunjungan ini menurut Volunteer (relawan) yang memandu pengunjung JIS, Neza,  untuk mengajak masyarakat di sekitar wilayah JIS ini dapat melihat kondisi JIS yang mana stadium lapangan bolanya ditarget selesai akhir bulan Maret 2022.


"Lapangan bola yang berkapasitas 82 ribu penonton ini, bertaraf Internasional, akan selesai akhir bulan Maret,  Untuk bagian luar dari lapangan bola ini belum tahu," tuturnya.


"Kunjungan ini sangat berguna bagi kita karena kita dapat menerangkan dan memberikan informasi kepada warga Sunter Agung terkait perkembangan pembangunan JIS saat ini," ungkap salah seorang anggota LMK Sunter Agung, Forman yang akrab dipanggil Barkah dan menganggap stadion JIS ini terlihat cukup megah dan berdesain modern.


Dalam kesempatan itu turut pula dilaksanakan penanaman pohon produktif yang telah disediakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Provinsi DKI Jakarta di area pintu masuk JIS.

Dari pantauan media ini di lokasi terpasang banner yang menampilkan fasilitas yang tersedia, yaitu ;  Lapangan Utama, Lapangan Latih, Ruang PemanaUtam Tribun Utama, Ruang Ganti, Ruang Konferensi Media, Bench Pemain, dan Corporate Box.

Rombongan kunjungan ini dijemput antar dengan bus Transjakarta yang berkumpul di kantor Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Kami ucapkan terima kasih banyak sudah dikasih kesempatan untuk berkunjung ke JIS dan difasilitasi layanan antar jemput dengan menggunakan bus Transjakarta,” pungkas Nani.
(darman).




News Of This Week