Senin, 24 Januari 2022

Pimpin Apel Pagi, Karutan Bantaeng HImbau Perketat Prokes dan Percepatan LHKASN

Tags


BN Online Bantaeng,-- Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng Kemenkumham Sulawesi Selatan kembali menggelar kegiatan Apel Pagi Rutin yang dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, Senin (24/01) 


Diikuti oleh seluruh jajaran, Karutan Bantaeng tersebut menyampaikan 2 (dua) agenda penting yang kedepannya dapat diterapkan dan dilaksanakan. 


Adapun agenda tersebut antara lain memperketat protokol kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19 varian baru dan percepatan pengerjaan LHKASN. 


"Perketat setiap protokol kesehatan yang sudah berjalan. contohnya di Petugas P2U (Pengamanan Pintu Pertama) dan petugas penggeledahan yang memeriksa barang titipan dari pembesuk. Sebisa mungkin agar semuanya menggunakan masker, baik itu petugas maupun pembesuk". Tegas Ince dalam arahannya. 


Lebih lanjut, Ince juga mengingatkan tentang pengerjaan LHKASN (Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara) dan SPT (Surat Pemberitahuan Tahanan) Tahun 2020. 


"Pengerjaan LHKASN dan SPT di Tahun 2022 bagi seluruh jajaran harus rampung sebelum bulan februari. bagi tunas-tunas muda, agar bisa mendampingi pegawai-pegawai senior dalam pengerjaannya".( Edhy Bidik Nasional ).



News Of This Week