Senin, 31 Januari 2022

Pran Aktif Babinsa 04/Bintang Bantu Warga Binaan Membersihkan Air Bersih.

Tags

Pran Aktif Babinsa 04/Bintang Bantu Warga Binaan Membersihkan Air Bersih.
BN Online ; Takengon- Babinsa koramil 04/Bintang Kodim 0106/Ateng Serda Amris gunawan bersama masyarakat membersihkan saluran air di desa merodot kec Bintang Kab. Aceh Tengah. Saptu (29/01/22).

Sebagian besar warga masyarakat di desa merodot mengalami kekurangan air bersih dikarenakan sumber air bersih sangat jauh lokasi, mengetahui hal tersebut, serda Gunawan Amris bersama warga masyarakat bergotong royong mengatasi kesulitan yang dialami warga dengan melaksanakan pembersihan pipa sepanjang 1km.
Serda Gunawan Amris menyampaikan dengan adanya air bersih ini, tentunya sangat menggembirakan bagi masyarakat merodot, semoga kedepan tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan air, karena kebutuhan utama untuk berbagai macam keperluan.

Saya menghimbau kepada warga merodot agar menjaga hutan agar air tersebut tetap terjaga keasrianya maupun kebersihanya dan pipa yang kita pasang mari sama sama kita jaga dan kita rawat."ungkapnya"

Warga desa merah mege zulfan(45) sangat mengapresiasi kegiatan  pembersihan pipa air tersebut karena dengan adanya karya bakti ini, air sudah masuk kerumah kami saya mewakili reje kampung (kades) kepada pak babinsa semoga TNI tetap jaya dan selalu dicintai rakyat."ungkapnya".

Editor : Riga Irawan Toni


News Of This Week