Senin, 03 Oktober 2022

Racer Comunity Syukuran atas Peraihan Penghargaan Pembangunan Daerah Bantaeng Terbaik 1

Tags



BN Online Bantaeng,-Racer Comunity adalah salah satu kumpulan penikmat Kopi menggelar syukuran atas Pencapaian Peraihan Penghargaan Pembangunan Daerah Bantaeng terbaik 1 yang diterima oleh Bapak Bupati Bantaeng DR Ilham Syah Azikin M.Si di Jakarta.


Hari ini Racer Comunity lakukan acara yang serba dadakan,Nasi Tumpeng adalah salah satunya di hadirkan sebagai rasa terima kasih kepada Kabupaten Bantaeng yang telah meraih penghargaan terbaik 1 untuk Pembangunan Bantaeng,hal ini di ungkapkan oleh orang tua kita Andi Bachtiar atau sering disapa dengan sapaan akrabnya Kr.Batti.


Nasi tumpeng ini juga sebagai rangkaian hari ulang tahunnya Andi Bachtiar dengan usianya ke 72 Tahun.Acara ini di prakarsai oleh Abdul Aziz Kr.Baso yang berlangsung di Warkop Racer Jalan Durian Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,Senin 03 Oktober 2022.


"Ini bentuk rasa syukur kita Kabupaten Bantaeng meraih penghargaan Pembangunan Bantaeng terbaik 1,sebagai bentuk apresiasi kami berinisiatif untuk membuat nasi tumpeng,rasa syukur kami sebagai warga bantaeng".Ucap Kr Batti.


"Seyogianya Bupati Bantaeng DR Ilham Syah Azikin M.Si menghadiri syukuran namun Bapak Bupati Bantaeng berhalangan hadir di karenakan jadwalnya banyak,maka di wakili oleh Muhammad Asri SE,memotong Nasi Tumpeng dan langsung diberikan orang yang dituakan yakni Andi Bachtiar".Ucap Abd Azis Kr Baso.


"Alhamdulillah,kegiatan yang di gelar oleh Racer Comunity berjalan lancar,dan terima kasih yang telah hadir ditengah - tengah kami sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian penghargaan Pembangunan Bantaeng terbaik 1".Terang Kr.Baso.


"Berharap agar Racer Comunity terjalin keakraban dan silaturahmi tanpa batas".Tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Muhammad Asri SE Ketua Komisi C,Kadis Perhubungan Bachtiar Mudo,Anwar Hamido Sekretaris Kesbangpol,Kades Bonto Maccini, Sekretaris Hanura Jabal Arafah,Ridwan Ridho Kabid BKKBN dan teman teman lainnya






Editor Edhy Bidik Nasional


News Of This Week