Sabtu, 26 Agustus 2023

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Babinsa Koramil 01/LT Bantu Warga Memanen Kentang

Tags

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Babinsa Koramil 01/LT Bantu Warga  Memanen Kentang
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 01/Lut Tawar  Koptu Edy.S Bersama Babinkantibmas mendampingi warga memanen tanamanan kentang  di Desa Telege Atu kec.Kebayakan kab.Aceh Tengah. Saptu (26/08/23)

Koptu Edy.S  mengatakan, kentang merupakan umbian yang memiliki tingkat permintaan yang tinggi, sehingga prospeknya cukup bagus untuk di budidayakan karena tekstur tanah ini cocok untuk tanaman tersebut, selain itu juga banyak mengandung sejumlah vitamin.

Lanjutnya, kehadiran kita disini untuk menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani kentang, bukan hanya saat panen saja tetapi mulai dari pengolahan lahan, perawatan sampai panen sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.

Salah satu wujud nyata di lapangan adalah untuk memberi semangat petani dalam mendukung dan menyukseskan program swasembada pangan, khususnya di wilayah Aceh Tengah. untuk kesejahteraan masyarakat." Ucapnya".

Tambahnya, kami  TNI dan Polri akan selalu siap untuk mendukung, membantu maupun mendampingi Petani, dengan cara mengoptimalkan dan terus berkoordinasi dengan pihak terkait demi suksesnya program swasembada  pangan nasional.”Ujarnya".

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week