Jumat, 25 Agustus 2023

Blue Light Patrol, Tim URC Polres Lhokseumawe Beri Pesan Kamtibmas Kepada Pedagang

Tags

Blue Light Patrol, Tim URC Polres Lhokseumawe Beri Pesan Kamtibmas Kepada Pedagang 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli menyalakan lampu biru (blue light patrol), dalam kegiatan ini personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pedagang di kawasan stadion Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, Kamis (24/8/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, blue light patrol tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Samapta Polres Lhokseumawe untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Dalam kegiatan ini, personel menyambangi pedagang, kemudian mengimbau agar tidak melakukan aktivitas sampai larut malam," ujarnya.

Lanjut Kasat, pedagang juga diminta agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme serta tidak melakukan perbuatan melanggar hukum.

Diharapkan, tambah AKP Marjuli, dengan blue light patrol ini dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week