Kamis, 17 Agustus 2023

Camat Kepulauan Sangkarrang Hadir di Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Anjungan Pantai Losari

 



BN Online, Makassar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Camat Kepulauan Sangkarrang turut hadir dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di anjungan pantai Losari.17 Agustus 2023

Camat Sangkarrang, yang hadir dengan mengenakan pakaian adat modern dan didampingi oleh Ibu Camat serta pejabat pemerintahan setempat dengan khidmat mengikuti jalannya upacara.

Suasana kebanggaan dan semangat nasionalisme terasa kental di antara peserta yang hadir dari berbagai lapisan masyarakat.

Bendera Merah Putih kemudian dikibarkan dengan gagah oleh sejumlah petugas keamanan. Suasana hening terjadi sejenak ketika bendera merah putih berkibar di langit biru, diiringi sorak sorai dan nyanyian lagu kebangsaan oleh seluruh peserta upacara.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama untuk mendoakan kemajuan, keselamatan, dan keberlanjutan kemerdekaan Republik Indonesia.

Camat Sangkarrang dan seluruh peserta upacara meninggalkan anjungan pantai Losari dengan rasa kebersamaan dan semangat persatuan yang semakin menggelora. Perayaan ini menjadi bentuk nyata dukungan dan komitmen Kecamatan Sangkarrang dalam menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan makna yang sebenarnya.

Ditemui awak media selepas upacara,  Camat Sangkarrang menyampaikan, "Hari ini, kita merayakan tidak hanya kemerdekaan fisik, tetapi juga kemerdekaan untuk terus berkarya dan memajukan bangsa. Marilah kita jaga kebersamaan dan terus berkontribusi dalam pembangunan, menghormati perbedaan, serta memupuk semangat gotong-royong."

Editor;Dellate


News Of This Week