Sabtu, 12 Agustus 2023

Dalam Menyambut HUT RI ke - 79, RAPI Wilayah 13 Bantaeng Menggelar Acara Ceking Net Selama Dua Hari,yuk Bergabung

Tags


BN Online Bantaeng,--Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) wilayah 13 Kabupaten Bantaeng menggelar suatu kegiatan dalam menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke - 79.Rapi wilayah 13 Bantaeng dalam acara setiap tahunnya yakni Cheking Net yang berlangsung disekretariat Rapi Jalan Andi Mannappiang Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Koordinator pelaksana kegiatan Cheking Net Frekwensi 14.333 Duples H.Hatta JZ 24 HHT mengatakan,"Kegiatan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota Rapi diseluruh Indonesia dan khususnya di Sulawesi - Selatan dan sekaligus ini menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79".Ucap H.Hatta JZ 24 HHT.Sabtu 12 Agustus 2023.


Dia mengatakan, "Kegiatan Ceking Net Rapi Wilayah 13 Bantaeng bertujuan untuk menjalin silaturahmi bagi sesama pengguna Rapi di Indonesia,terkhusus untuk Sulawesi Selatan dan malam ini akan berlangsung Ceking Net sekira pukul 21.00 ( 9 Malam ) wita". terang Koordinator Pelaksana H Hatta JZ 24 HHT.



"Jadi mulai malam ini sampai besok dan setelah itu dilanjutkan dengan Rapat Kerja ( Raker ) esoknya Kata H.Hatta,bagi yang aktif ceking Net yang berlangsung malam ini sampai esok pada jam yang sama akan diundi dan mendapatkan berupa pulsa".


Ketua Rapi Wilayah 13 Bantaeng Jabal Arafah JZ 24 JA,mengatakan,Saya sangat merespon apa yang dilakukan teman - teman Rapi,sebagai bentuk silaturahmi walaupun belum bersua didelta ( darat ) tetapi akarab di udara,yang pada intinya adalah kegiatan menjadi nilai positif bagi kami dan itu masuk program kerja kedepannya, Insyaallah tiap tahun kita adakan dalam menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia".Jelas Jabal Arafah JZ 24 JA.


Lebih lanjut Jabal Arafah menambahkan,"ini inisiatif teman teman yang beberapa hari lalu lakukan rapat,dan donasi yang terkumpul untuk berbagi pulsa,dari beberapa pengurus Rapi serta pemerhati Radio Antar Penduduk Indonesia".tutupnya.


Editor Edhy Bidik Nasional 







News Of This Week