Selasa, 22 Agustus 2023

Demi Kelancaran Tugas, Dandim Berikan Jam Komandan

Tags

Demi Kelancaran Tugas, Dandim Berikan Jam Komandan
BN Online ; Takengon- Tugas seorang pimpinan adalah memberikan arahan, motivasi dan perintah kepada anggota agar Satuan dapat melaksanakan tugas sesuai harapan. Hal ini dilakukan oleh
Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han yang berlangsung dilapangan makodim jalan lut tawar, kec, lut tawar, Kab, Aceh Tengah. Senin (21/08/23

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han
menyampaikan beberapa arahan tentang kinerja Kodim kedepan dan kebijakan kebijakan pimpinan guna selalu mendukung tugas pokok dalam melaksanakan tugas dibidang pertahanan, membantu Kamtibmas, melaksanakan pembangunan dan pengembangan matra darat serta melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan darat.

“Sebagai Babinsa Garda terdepan dan ujung tombak satuan kewilayahan dalam menghadapi situasi yang berkembang dalam turut bertanggungjawab menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, bekerjalah dengan iklas dengan masyarakat semua itu pasti ada hikmahnya.

Lanjutnya, dengan membantu kesulitan masyarakat yang bersifat memberikan motifasi dan dorongan, timbulkan berbagai macam inovasi, kreasi dalam pelaksanaan Binter dilapangan dan Jauhi dari dari segala macam bentuk pelanggaran yang akan merusak diri, keluarga dan satuan." Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng".

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week