Rabu, 09 Agustus 2023

Gelar Komsos, Babinsa Koramil 03/Pegasing Motivasi Pembuat Batako di Desa Arul Badak

Tags

Gelar Komsos, Babinsa Koramil 03/Pegasing Motivasi Pembuat Batako di Desa Arul Badak
BN Online ; Takengon- Dalam menjalankan kegiatan rutin di wilayah,  Babinsa Koramil 03/Pegasing kopda Azwar Liska Ara menyambangi warga binaan yang kesehariannya berprofesi sebagai pembuat Batako diwilayah binaannya di desa arul badak kec. pegasing Kab. Aceh Tengah.rabu (09/08/23)

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 03/pegasing Kopda Azwar Liska Ara melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan turut membantu pekerjaan pembuatan batako, Usaha pembuatan batako merupakan pilihan yang efektif sebagai sumber usaha saat ini. Sebab mendapatkan batu bata pada kondisi sekarang sangat sulit, di samping itu harganya yang mahal.

Batako cukup diminati warga untuk pembangunan rumah. Ia juga mengatakan agar menjaga kepuasan konsumen kepada pembuat batako, dan kita harus tetap memperhatikan kualitas batako yang dibuatnya.

Ia juga meyakini bahwa kebersamaan antara Babinsa dengan warga dalam setiap kegiatan sangat penting maknanya dalam pembinaan teritorial guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Oleh karenanya, hal tersebut harus terus dipupuk dan ditingkatkan di seluruh wilayah NKRI ini" Katanya".

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week