Rabu, 09 Agustus 2023

Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Hadiri Kegiatan Puspita putaran Ke 4

Tags

Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Hadiri Kegiatan Puspita putaran Ke 4
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 04/Bintang  Serma Suprapto  menghadiri acara puspita (pusat pengajian ibu ibu takengon) putaran ke 4 dengan tema " Pentingnya Peran Keluarga Dalam Menciptakan Generasi Islam  Yang Intelektual " yg dilaksanakan dikampung Kuala II Kec Bintang Kab Aceh Tengah. Selasa (08/08/23)

Serma Suprapto mengatakan kegiatan dalam rangka puspita ini dengan tujuan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta menjalin ukhuwah islamiyah antar jama’ah terutama di Kecamatan bintang.

Kehadiran Babinsa dalam pengajian tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para tokoh agama dan komponen masyarakat, Ini bagian dari pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah dan bersama Tokoh agama agar dapat bekerjasama dan saling mendorong agar wilayah kecamatan bintang tetap aman dan lancar." Katanya".

Dalam acara tersebut tampak hadir dari kementerian agama aceh tengah Syedi, Tengku Rihduan,  Nasruddin M .M,  staf Kecamatan Syahbandar, Babinsa Koramil 04/Bintang  Serma Suprapto, Kecik/Aparatur Sekecamatan Bintang, Masyarakat Sekecamatan Bintang Tengku Syapuan.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week