Selasa, 22 Agustus 2023

Kabag Sdm Polres Aceh Tengah Pimpin Pemakaman Tradisi Kepolisian Alm Bripka Aliyas Umar

Tags

Kabag Sdm Polres Aceh Tengah Pimpin Pemakaman Tradisi Kepolisian Alm Bripka Aliyas Umar
BN Online ; Takengon - Selesai kegiatan fardu kifayah jenazah Alm Bripka Aliyas Umar, dibawa menuju tempat penguburan di Pekuburan Umum Kampung Blang Balik Kecamatan Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (22/8/23). 

Kemudian dilanjutkan dengan upacara pemakaman tradisi Kepolisian dengan Inspektur Upacara Kapolres Aceh Tengah diwakili Kabag Sdm Kompol Sofyan Yoesa, Perwira Upacara Akp Radius Sianturi, dan Komandan Upacara Ipda Salomo Pardamean Pardede.

Dilanjutkan penimbunan liang lahat oleh Kabag Sdm Polres Aceh Tengah yang dibantu oleh personil dan keluarga serta masyarakat kemudian peletakan karangan bunga.

Dalam sambutannya Kabag Sdm Polres Aceh Tengah Menyampaikan
Selama menjalankan tugas Almarhum adalah personil yang baik, penuh rasa pengabdian, loyal dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggungjawab. 

“Dengan memberikan penghargaan dan penghormatan yang sebesar besarnya kepada Almarhum, marilah kita mendoakan semoga Almarhum diterima disisi Allah Swt sesuai dengan amal baktinya terhadap terhadap bangsa, negara dan agama. 

Selanjutnya terhadap keluarga yang ditinggalkan semoga tanah menghadapinya dan Allah memberikan iman dan taqwa serta sabar atas berpulangnya Almarhum. 

Ahirnya bagi kita yang ditinggalkan hendaknya menjadi renungan bahwa pada saatnya nanti kita akan mengalami hal yang sama, oleh karna itu semasa hidup kita banyaklah melaksanakan perintah Allah Swt dan menjauhi larangannya,"Sebut Kompol Sofyan. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Aceh Tengah atas partisipasi dan belansungkawa yang telah diberikan oleh jajaran Polres Aceh Tengah”ujar Pihak Keluarga.

Aharuddin.
Editor. : Riga Irawan Toni 


News Of This Week