Senin, 21 Agustus 2023

Kegiatan Apel Pagi di Kantor Kecamatan Sangkarrang Kota Makassar

 


BN Online Makassar, 21 Agustus 2023 -- Pada pagi ini, Senin, 21 Agustus 2023, Kantor Kecamatan Sangkarrang Kota Makassar menggelar kegiatan apel pagi yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan jajaran pimpinan. Camat Sangkarrang, Ramli Lallo, dalam sambutannya menekankan beberapa hal penting kepada bawahannya.


Camat Ramli Lallo menyoroti pentingnya disiplin waktu dan kehadiran pegawai sebagai modal utama dalam meningkatkan kinerja kantor kecamatan. Beliau juga menekankan betapa esensialnya kerjasama tim dalam mencapai tujuan bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Selain itu, Camat Ramli Lallo juga memberikan apresiasi kepada pegawai yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. "Kita harus saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai hasil yang maksimal. Terus tingkatkan semangat dan profesionalisme dalam setiap pekerjaan," ujar Camat Ramli Lallo.


Kegiatan apel pagi ini tidak hanya sebagai rutinitas harian, tetapi juga sebagai momen untuk memotivasi dan menyatukan visi serta misi seluruh pegawai di Kantor Kecamatan Sangkarrang. Semangat untuk berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam pelayanan publik diharapkan dapat terus tumbuh di kalangan seluruh staf kecamatan.(*)


News Of This Week