Rabu, 09 Agustus 2023

Maju Menuju DPRK, Dari Partai PAN Herry Asal Kampung Ujung Gele Punya Gagasan Dan Perubahan Petani,Bener Meriah.

Tags

Maju Menuju DPRK, Dari Partai PAN Herry Asal Kampung Ujung Gele Punya Gagasan Dan Perubahan Petani,Bener Meriah.
BN Online ; Takengon– Herry, asal  kampung Ujung Gele kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah,

Herry maju dari Partai PAN Dapil 1 nomor urut 2, maju sebagai caleg yang punya konsep dan gagasan perubahan petani palawija daerah tersebut di sampaikan kemedia ini,8/8/2023.

 
Herry mendapat dukungan penuh dari DPC Partai PAN Bener Meriah,serta masyarakat kecamatan Bukit pada pemilihan tahun 2024. Sebagai caleg muda dan merupakan putra asli daerah Bener Meriah kecamatan Bukit, kampung ujung Gele, mempunyai kemampuan dan kapasitas yang mumpuni untuk menjadi wakil rakyat yang akan mengemban suara dan kepentingan rakyat di DPRK Bener Meriah tersebut.

Herry ucap Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari DPC Partai PAN serta masyarakat di dapil 1  Insya Allah saya akan maju di Pileg DPRK pada 2024 nanti. Ini merupakan suatu amanah dan saya akan berjuang untuk menang demi kesejahteraan masyarakat di daerah yang saya cintai tersebut kata Herry,

Ia mejelaskan, pembukaan peluang kerja dan menciptakan DPRK yang komunikatif, transparan serta dapat mengakomodir dengan baik semua kepentingan masyarakat sesuai dengan visi Partai PAN yakni, menciptakan kesekahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan poltik yang berdasarkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 yang senantiasa berdaulat dibidang poltik, berprikebadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri di bidang ekonomi,ucapnya.

Tambahnya lagi saat di hubungi awak media Herry membenarkan bawah ianya maju dari partai PAN nomor urut 2 di dapil 1.
dengan dukungan dan kepercayaan kepada kami, Insya Allah kami akan memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat akan berkontestasi pada Dapil 1 Bener Meriah,tutupnya.
 
(Aharuddin)
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week