Selasa, 08 Agustus 2023

Operasi Bina Kusuma 2023, Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini Kasat Binmas Polres Aceh Tengah Lakukan Penyuluhan Disekolah

Tags

Operasi Bina Kusuma 2023, Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini Kasat Binmas Polres Aceh Tengah Lakukan Penyuluhan Disekolah
BN Online ; Takengon –Satuan Binmas Polres Aceh Tengah melaksanakan penyuluhan dalam rangka Operasi Bina Kusuma tahun 2023.

Operasi Bina Kusuma 2023, Sat Binmas Polres Aceh Tengah menyambangi SMA N 8 Takengon Aceh Tengah untuk memberikan penyuluhan kepada Siswa/i dalam mencegah kenakalan remaja khususnya dikalangan pelajar, juga melibatkan pemberian sarana kontak berupa alat olahraga dan perlengkapan sekolah kepada Siswa/i untuk mendukung kegiatan positif di lingkungan sekolah. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Akp Hasan Hidayah, dengan turut dihadiri oleh para guru dan siswa/i SMA N 8 Takengon.

Dalam kesempatan itu, Akp Hasman Hidayah, memberikan penyuluhan tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam Lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui kasat Binmas Akp Hasman Hidayah mengatakan, kegiatan Operasi Bina Kusuma 2023 ini, dilakukan
untuk mencegah Gangguan Kamtibmas terkait kenakalan remaja, kejahatan seksual, TKI Ilegal, tawuran/keributan, premanisme dan penyalahgunaan Narkoba. 

“Kita melalui operasi ini, mengajak seluruh Siswa/i yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan Obat-obatan terlarang adalah generasi muda dari tingkat SD hingga SMA,” ujar Akp Hasman.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week