Jumat, 25 Agustus 2023

Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Simpang Keuramat Sasar Pertokoan

Tags

Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Simpang Keuramat Sasar Pertokoan
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Simpang Keuramat melaksanakan patroli rutin antispasi gangguan Kamtibmas dan menyasar pertokoan di seputaran Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (24/8/2023) malam. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Gunawan Adi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian untuk memastikan situasi dan kondisi Kamtibmas tetap kondusif.

“Selain berpatroli, personel menyambangi warga untuk menggali informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menyampaikan himbauan,” ujarnya.

Dalam patroli ini, lanjut Kapolsek, personel mengimbau warga supaya tidak beraktivitas sampai larut malam, kemudian meminta pedagang dan warga lainnya agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

"Kami mengimbau masyarakat ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," pintanya.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week