Rabu, 09 Agustus 2023

Peduli Lingkungan Personel Polsek Permata Bersama Dengan TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bersama

Tags

Peduli Lingkungan Personel Polsek Permata Bersama Dengan TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bersama 
BN Online ; Redelong-Dalam upaya menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan personel Polsek permata yang di pimpin oleh Kapolsek Permata Iptu Taufik bersama dengan TNI dan masyarakat, gotong royong bersama membersihkan lingkungan dipinggir jalan Kampung Jungke Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 9 Agustus 2023. Sasaran kegiatan adalah membersihkan pinggir jalan di kampung Jungke.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Permata Iptu Taufik mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan sinergi antara Polri, TNI dan masyarakat untuk bersama sama menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana yang bersih dan rapi di lokasi tersebut" kata Taufik 

"Kita imbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan karena dapat merusak pemandangan, mendatangkan bau yang tidak sedap, mendatangkan banjir level rendah sampai yang tinggi, mendatangkan berbagai penyakit dan dapat mencemari lingkungan." Kata Taufik

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week