Sabtu, 12 Agustus 2023

Pelaksanaan Gotong Royong,PD.Pembangunan Tanoh Gayo(BUMD)Aceh Tengah.

Tags

Pelaksanaan Gotong Royong,PD.Pembangunan Tanoh Gayo(BUMD)Aceh Tengah.
BN Online ; Aceh Tengah-untuk bergotong royong dan membudayakan menjaga kebersihan lingkungan sekitar terus dilakukan PD.Pembangunan Tanoh Gayo(BUMD)Aceh Tengah,dalam memperingati HUT RI Ke-78,di Kantor BUMD,Jln,Lembaga Dsn,Paya Ilang,Kp.Blang Kolak II Kec.Bebesen.

Gotong royong menjadi salah satu cara menjaga kebersihan lingkungan sekitar yang efektif. Tidak hanya membantu membersihkan lingkungan, kebiasaan gotong royong juga dapat memperkuat jalinan kerja sama antar warga.
untuk melakukan kegiatan gotong royong secara serentak pada hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2023 di lingkungan sekitar masing-masing.
 kerja bakti ini bisa dijadikan introspeksi bersama dan memberikan semangat masyarakat untuk menumbuhkan kembali rasa cinta pada lingkungan sekitar. Selain memupuk rasa kebersamaan antar seluruh elemen masyarakat, dalam kegiatan kerja bakti bersama ini juga menekankan sikap gotong royong peduli lingkungan,pungkas Humas BUMD Aceh Tengah 12/8/2023.

 Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, Rakyat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan meriah, mulai dari Upacara bendera hingga berbagai macam perlombaan masyarakat.

Berharap di Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 dapat dilaksanakan dengan meriah dan hikmad,di Kabupaten Aceh Tengah,pungkasnya,

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week