Senin, 21 Agustus 2023

Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Amankan Rute Karnaval

Tags

Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Amankan Rute Karnaval
BN Online ; LHOKSEUMAWE – Personel gabungan Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan pada rute karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 di wilayah Kota Lhokseumawe, Sabtu (19/8/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, adapun rute yang dilewati peserta karnaval yakni dimulai dari Lapangan Hiraq, Jalan Merdeka, Darussalam, Malikulsaleh, Iskandar Muda, Perdagangan, Sukaramai, Panglateh, H. Usman Thaher, T Nyak Adam Kamil dan Kembali lagi ke Lapangan Hiraq.

“Personel yang terlibat dalam pengamanan ini yaitu dari Sat Samapta, Sat Lantas serta personel gabungan lainnnya dan polsek jajaran,” ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, personel melakukan penjagaan dan mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalur yang dilalui peserta pawai tersebut. “Kegiatan ini untuk memberi kenyamanan kepada peserta karnaval dan mengantisipasi terjadinya kemacetan,” pungkasnya.

Salman menambahkan, kegiatan karnaval ini diikuti oleh seluruh pelajar dari mulai TK sampai pelajar SMU se-Kota Lhokseumawe,

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week