Jumat, 25 Agustus 2023

Personel Polsek Syamtalira Bayu Ajak Warga Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Tags

Personel Polsek Syamtalira Bayu Ajak Warga Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Syamtalira Bayu mengajak warga agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif di lingkungan masing – masing serta tidak melakukan perbuatan melanggar hukum.

Himbauan tersebut disampaikan personel Kepolisian saat melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (24/8/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal mengatakan, patroli tersebut menyasar tempat berkumpulnya masyarakat di malam hari, seperti warung kopi (warkop) dan kawasan yang diduga rawan gangguan Kamtibmas.

"Warga dihimbau ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, masyarakat diminta agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum dan tidak menganggu kenyamanan warga lainnya.

"Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Syamtalira Bayu," pungkas Kapolsek.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week