Sabtu, 19 Agustus 2023

Polisi Di Bener Meriah Gelar Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023

Tags

Polisi Di  Bener Meriah Gelar Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023

BN Online ; Redelong - Polres Bener Meriah gelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 di lapangan apel Mapolres Bener Meriah, Sabtu (19/8/2023)

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi Mengatakan kegiatan perlombaan ini suatu bentuk Polri ikut dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, dan juga memberikan hiburan kepada Personil Polres Bener Meriah.

Sebelum itu, Personil Polres Bener Meriah melaksanakan senam bersama untuk mempersiapkan diri agar mengikuti perlombaan 

Perlombaan pertama diawali dengan lomba makan kerupuk yang dimenangkan oleh Wakapolres Bener Meriah, kemudian dilanjutkan dengan perlombaan tarik tambang dimenangkan oleh Sat gabungan.

Selain itu, ada juga perlombaan lari karung yang dimenangkan oleh Sitipol, selanjutnya perlombaan pindah sarung dan terakhir perlombaan pancing botol yang dimainkan oleh anak-anak dari Personil Polres Bener Meriah.

Kemudian, penutupan dari perlombaan tersebut dilombakan yaitu joget balon, joget dengan pasangan dan mempertahankan balon agar tidak jatuh selama diiringi musik.

Kegiatan perlombaan di Polres Bener Meriah tersebut diikuti oleh seluruh Personil Polres Bener Meriah dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Bener Meriah.

"Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, kegiatan ini dilaksanakan untuk menghibur Personil Polres Bener Meriah." Kata Eriadi

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week