Rabu, 09 Agustus 2023

Rutan Kelas IIB Bantaeng Menggelar Kegiatan Upacara Ziarah Kubur dan Tabur Bunga diTMP Sasayya,Dalam HUT Kemenkuham ke - 78

Tags


BN Online Bantaeng,- Dalam rangka memeriahkan HUT Kementerian Hukum dan Ham,Rumah Tahanan ( Rutan ) Kelas IIB Bantaeng menggelar kegiatan Ziarah Kubur dan tabur bunga diTaman Makam Pahlawan Sasayya yang terletak diporos Bantaeng Makassar.


Jajaran Rutan Kelas IIB ikuti Upacara Tabur Bunga diTaman Makam Pahlawan Sasayya dan diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Rutan Bantaeng.


Yang bertindak selaku Inspektur Upacara Ince Muh Rizal SH.MSi dalam sambutannya mengatakan,"kegiatan tabur bunga guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 78, Kementerian Hukum dan Ham,sebagai salah satu bentuk peringatan untuk mengenang arwah dari para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk Kemerdekaan Indonesia".Ucap Ince Muh Rizal Rabu 9 Agustus 2023.


Untuk itu kepada seluruh Jajaran Rutan Bantaeng,agar senantiasa mengingat jasa - jasa para pahlawan kita yang telah mendahului kita semua,yang selama ini berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini.


Setelah kata sambutannya Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng selaku Inspektur Upacara langsung meletakkan Karangan Bunga diTugu Taman Makam Pahlawan Sasayya Bantaeng.


Adapun susunan petugas upacara antara lain : Inspektur Upacara Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si. Perwira Upacara : Ashadi, S.H., M.M.Komandan Upacara : Jarimuddin, S.Sos. MC : Nur Arzy Nia.Do’a : Muh. Nur Ilham 


Editor Edhy Bidik Nasional



News Of This Week