Senin, 21 Agustus 2023

Sepak Bola Mini U-13,Kecamatan Linge,Untuk Meriahkan HUT RI Ke-78.Masih Berlangsung.

Tags

Sepak Bola Mini U-13,Kecamatan Linge,Untuk Meriahkan HUT RI Ke-78.Masih Berlangsung.
BN Online ; Aceh Tengah–Meriahkan HUT RI ke 78, kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah menggelar Turnamen Sepak Bola Mini U-13 dalam rangka menyambut dan meriakan HUT RI Ke-78, yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Isaq (20/08/2023).

Ada-pun turnamen tersebut diadakan oleh Panitia penyelenggara,
gelar kegiatan agar masyarakat cinta terhadap budaya olahraga,juga saling menjalin silaturahmi sesama serta untuk menjaring prestasi anak-anak muda dibidang sepak bola.

Dari pantauan Media ini,panitia Gelar Berbagai Kegiatan Lomba, kegiatan ini untuk mengenalkan budaya cinta olahraga sejak usia dini dan mencari bibit unggul di wilayah kecamatan Linge,

saat ini pertandingan berlangsung,di lapangan sepak bola Isaq,RAJAWALI Junior asal pantanNangka Vs Kute baru Isaq,

salah satu Guru SDN 11 Linge Mulia Rahmat Spd,manejer sepak bola mini rajawali junior sangat support atas kegiatan tersebut serta berpesan kepada panitia tetap jaga sportifitas.
 selain mencari bibit unggul juga bisa memperat tali silaturahmi antar masyarakat yang berada di wilayah kecamatan linge.

Kegiatan ini, bisa juga menjadi ajang saling mengenal antar masyarakat juga anak-anak kita serta menjauhkan anak-anak dari hal negatif, terangnya.

 Orang tua pemain Rajawali junior Aharuddin,Turnamen Sepak Bola Mini perlu di galakan guna untuk mengembangkan bakat pesepak bola sejak usia dini di kecamatan linge, semoga sukses sesuai harapan, team- team memperebutkan Juara 1, 2, 3 dan 4 dari perwakilan kampung  masing-masing, 

Masyarakat sangat antusias dengan digelarnya turnamen ini, semoga kegiatan sepak bola mini bisa terus berlanjut bukan hanya sekedar dalam rangka menyambut HUT RI 78 ini, kegiatan olahraga, khususnya sepakbola mini akan terus di jaga dan tumbuh kembangkan agar bisa lebih maju untuk bisa mewujudkan prestasi anak-anak kedepannya di kecamatan Linge. imbuhnya.

 Juga Kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini antar Desa tersebut tiada lain dalam rangka menjalin persaudaraan antar Team tingkat desa bukan ajang adu gengsi tapi ajang silaturahmi.

 berharap kegiatan Turnamen Sepak bola mini bukan hanya menjadi sarana ruang ekspresi atau sekedar menyalurkan hobi, tetapi juga bisa menjadi alat pemersatu antar team,

 hasil akhir pertandingan tersebut RAJAWALI JUNIOR Vs Kute baru dengan scor akhir 8-0,di menangkan telak oleh rajawali junior,pungkasnya.

 Ketua Panitia Penyelenggara turnamen sepak bola mini, Abiner Sitanggang, menyebutkan turnamen sepak bola mini di ikuti oleh 12 Team yang ikut bertanding,

Diketahui, perhelatan turnamen sepak bola mini ini mendapat respon positif masyarakat. Hal itu tergambar dari antusias penonton, sehingga kegiatan ini juga diharapkan mampu membangkitkan semangat generasi Linge dan ajang mencari bakat khususnya di Kecamatan Linge,pungkasnya.

Aharuddin.
Editor  : Riga Irawan Toni 


News Of This Week