Jumat, 11 Agustus 2023

Turnamen Volly Ball,Dalam Rangka Memperingat HUT.RI. Ke 78,Se-Kecamatan Linge.

Tags

Turnamen Volly Ball,Dalam Rangka Memperingat HUT.RI. Ke 78,Se-Kecamatan Linge.
BN Online ; Aceh Tengah-Dalam rangka peringati HUT,RI ke 78, menyelenggarakan Turnamen Voli Ball diwilayah kecamatan Linge yang terdiri 26 Desa, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Th 2023 di Lapangan Voli Isaq Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah, (11/8/2023).

 Kapolsek Linge menyampaikan bahwa kegiatan Turnamen Bola Voly ini merupakan ajang untuk mencari bakat dan prestasi serta untuk menjalin silaturahmi dan dalam rangka memeriahkan memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

Untuk Memeriahkan dan memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023,di adakan turnamen bola voli untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan bakat-bakat pemain voli diwilayah Kec.Linge ungkap Kapolsek.

Juga berharap kegiatan ini meningkatkan Prestasi dalam cabang Olahraga Bola Voli di Wilayah serta dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan dan Tegaknya NKRI.

Pada turnamen bola voli tersebut,26 tim Putra dan 12 Tim Voli putri,yang bertarung dengan menggunakan sistem gugur dalam pertandingan.

 Masyarakat Kecamatan Linge silakan datang menyaksikannya dari segala penjuru.yang penting jaga keamanan dan di perjalanan jaga keselamatan,utamakan keselamatan dari pada kecepatan bila mengendari kendaraan roda dua atau roda empat,

Turnamen ini berlangsung di Lapangan Bola Voli Isaq,kali ini yang berlaga dilapangan main pertama Tim Pantan Reduk Vs Kemerleng,main kedua Tim Rajawali asal kampung pantanNangka Vs Tim Arul Item,manejer Tim Rajawali, menurunkan pemain-pemain  terbaiknya: semoga berhasil menumbangkan tim arul item,semoga meraih kemenangan oleh tim Rajawali pantan Nangka.

Ketua pemuda  pantannangka berserta Bhabinkamtimas di kemukiman Gelung perajah juga salah satu pemain Clup Rajawali,Mari kita jaga persatuan dan kesatuan warga,sehingga saling akrab dan kompak satu sama lain,kalau sudah akrab dan kompak masyarakat pasti semakin kuat,saat ada permasalahan di kampung bisa segera di pecahkan bersama,karena komunikasinya sudah terjaga dari sebelumnya.kekompakan ini akan menjadi modal utama dalam kita membangun terutama membangun Desa. 

Bahwa sejak dulu voli menjadi olahraga yang di gandrungi masyarakat,selain mudah untuk menyiapkan,sehingga pertandingan selalu meriah.ini adalah olahraga rakyat yang di galakan di era digital seperti saat ini,kini semua orang disibukan dengan kegiatan masing-masing sehingga mengurangi aktivitas fisik diluar ruangan seperti halnya olahraga pada hal kurangnya aktivitas fisik bisa berakibat kurang baik untuk kesehatan tubuh.jadi olahraga termasuk voli adalah perlu,yang penting kita menerapkan sesuai prosudur dan bermain sportif,

Pemain rajawali sangat senang adanya turnamen voli yang bergengsi ini,kami semua rindu olahraga,karena olahraga penting untuk kesehatan dan menambah imun sehingga tidak mudah terserang penyakit unjarnya,

 turnamen bola voli merupakan bukan  pertama kalinya diselenggarakan di Isaq gelar turnamen bola voli antar desa se-kecamatan linge dan pemainnya adalah murni kampung,dalam kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah.

Di Kecamatan Linge sudah menjadi agenda tahunan sekaligus mempererat hubungan silahturahmi antar Masyarakat Desa dan Pemuda,Pemudi dari Desa lain dalam kecamatan bahkan kabupaten.
jaga sprotif,keamanan,juga hal-hal yang dilarang pemerintah dan agama, apresiasi kepada,Muspika Kecamatan Linge,serta panitia dan pemuda, dalam wilayah kecamatan Linge, terkhusus pemuda lime Sagi Isaq,

Antusias penonton dan peserta turnamen sangat tinggi juga di harapkan kepada panitia harus tetap kompak,solid,berkerja sama baik semoga hasilnya juga baik,berat sama di pikul ringan sama di jinjing,terutama dalam turnamen rangka memeriahkan HUT RI ke 78, selanjutnya kegiatan-kegiatan lain itu harapan,
 selama ini banyak pemain bola voli hampir merata di semua Desa dan kecamatan. Hal itu menunjukkan bola voli menjadi olahraga yang digemari masyarakat dan harapan kami dengan adanya turnamen ini akan ada generasi voli muncul kepermukaan mengembangkan bakat-bakat olah raga terkhusus bola voli.
 turnamen yang menghibur masyarakat ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir kegiatan nantinya,tutupnya.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week