Jumat, 25 Agustus 2023

Warga Kampung Simpang Tritit Curhat Bersama Wakapolres Bener Meriah

Tags

Warga Kampung Simpang Tritit Curhat Bersama Wakapolres Bener Meriah
BN Online ; Redelong- Kapolres Bener Meriah Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, S.H., S.I.K menggelar kegiatan jumat curhat, silaturahmi dengan masyarakat, Kampung Simpang Tritit Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Jumat 25 Agustus 2023.

Wakapolres Mengatakan, Acara yang di adakan di halaman masjid Kampung Simpang Tritit tersebut guna menampung aspirasi masyarakat terkait masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan maslah lainnya.

Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan dan saran kepada pihak kepolisian Resor Bener Meriah.

Pada kesempatan itu Kompol Fauzi juga mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan satu persatu kepada Wakapolres.

Kemudian masyarakat yang hadir mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Wakapolres  Bener Meriah tersebut. Dan memberikan masukan kepada Waka Polres Bener Meriah terkait penegakan hukum dan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Masyarakat menanyakan kepada pihak kepolisian bagaimana cara mengontrol pergaulan pemuda pemudi agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas dan terpengaruh narkoba.

Kepada Waka Polres masyarakat juga menanyakan bagaimana cara mengatasi agar tidak menjadi korban kejahatan dan pencurian.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, yakni tentang cara mengontrol pergaulan pemuda pemudi Waka Polres menyarankan agar pihak orang tua atau pemerintah kampung agar mengarahkan pemuda pemudi untuk membuat kegiatan kegiatan yang positif seperti kegiatan olahraga. Kemudian pihaknya juga akan terus melakukan sosialisasi agar generasi muda tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas dan narkoba.

Kemudian Waka Polres juga memberikan tips kepada masyarakat agar dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri agar dapat menghindari pelaku kejahatan dan pencurian.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week