Jumat, 15 September 2023

Acara Syukuran Polwan Polres Bener Meriah Meriah Sambut Ulang Tahun ke-75

Tags

Acara Syukuran Polwan Polres Bener Meriah Meriah Sambut Ulang Tahun ke-75
BN Online ; Bener Meriah, 15 September 2023 - Polres Bener Meriah merayakan ulang tahun ke-75 Polwan dengan penuh kegembiraan dalam sebuah acara syukuran yang digelar di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bener Meriah.

Dalam sambutannya, Kapolres Nanang Indra Bakti, SH , SIK Mengatakan, tema memperingati hari jadi polwan ke 75 pada tahun ini yakni "Polri Presisi Untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" sesuai dengan tema tersebut saya memerintahkan kepada seluruh polwan agar senantiasa mendukung penuh setiap kegiatan Polri di pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung serta selalu menjaga netralitas.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh PJU Polres Bener Meriah, Polwan Polres Bener Meriah dan Bhayangkari Cabang Bener Meriah. Mereka semua mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan dan mengapresiasi peran penting yang dimainkan oleh mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bener Meriah.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian Cendramata oleh  Bhayangkari Cabang Bener Meriah kepada Polwan Polres Bener Meriah.

Acara syukuran ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan ulang tahun Polwan ke-75, tetapi juga sebagai apresiasi kepada Polwan karna telah membantu tugas-tugas Polri. Suasana hangat dan penuh kebersamaan terasa selama acara berlangsung.

Semangat dan dedikasi Polwan Polres Bener Meriah diharapkan akan terus berkobar dalam melayani dan melindungi masyarakat di masa yang akan datang. Selamat ulang tahun ke-75 Polwan Polres Bener Meriah! Semoga terus berjaya dalam menjalankan tugas mulia mereka.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week