Rabu, 13 September 2023

Badan Pengurus Harian Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Takengon Rampung

Tags

Badan Pengurus Harian Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Takengon Rampung
BN Online ; Aceh Tengah-Ketua Umum dan Sekretaris Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Takengon merampungkan Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Takengon. "Dua hari yang lalu, sudah diskusi dengan Sekretaris Umum, Yusradi Usman al-Gayoni tentang BPH Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Takengon. Untuk melengkapi struktur yang sudah ada, sehingga BPH diharapkan bisa berjalan dengan baik," kata Muchlis Gayo, Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Takengon,  Rabu (13/9/2023) 

Selain Ketua Umum dan Sekretaris Umum yang ditunjuk secara aklamasi, sambung Muchlis Gayo, ditunjuk Ketua Harian dan Bendahara Umum. "Ketua Harian dipercayakan kepada Firmandez, alumni 1979. Sementara, Bendahara Umum, Amna Zalifa, alumni 1987," sebut Muchlis Gayo yang merupakan alumni 1973.

Dilanjutkannya, BPH tadi akan mengkordiniri Pengurus Harian. "Kalau sudah terdata pengurus harian setiap angkatan: Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, maka akan digelar rapat untuk membicarakan program kerja/kegiatan selama periode kepengurusan pertama ini, 2023-2026. Sekiranya ada kegiatan, tinggal dibentuk panitia atau tim kerja," tuturnya. 

Sementara itu, Yusradi Usman al-Gayoni, Sekretaris Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Takengon yang merupakan alumni 2002, mengungkapkan, sudah memberitahukan pendataan pengurus harian per angkatan di Group WA Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Takengon. "Sudah diinformasikan sejak dua hari yang lalu. Baru delapan angkatan yang me-WA. 58 angkatan lagi, belum. InsyaAllah, nyusul. Deadlinenya Sabtu (16/9/2023). Yang belum terbentuk, supaya bisa dibentuk, " tegas Yusradi. 

Secara terpisah, Firmandez dan Amna Zalifa, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka. "Mudah-mudahan silaturahmi antaralumni bisa semakin baik. Kita juga bisa saling berbagi dan diharapkan bisa berkontribusi lebih untuk alumni, sekolah, dan kemajuan daerah, melalui Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Takengon ini, " kata Firmandez.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week