Sabtu, 16 September 2023

Berbagi Berkah Peringatan Hari Lalu Lintas ke-68, Satlantas Polres Aceh Tengah Bagikan Ratusan Paket Sembako Pada Masyarakat

Tags

Berbagi Berkah Peringatan Hari Lalu Lintas ke-68, Satlantas Polres Aceh Tengah Bagikan Ratusan Paket Sembako Pada Masyarakat
BN Online ; Takengon - Dalam rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 dengan tema "Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju," Satlantas Polres Aceh Tengah bagikan 173 bingkisan Paket Sembako pada warga masyarakat.

Dalam Bakti sosial Pemberian Bansos berupa paket sembako digelar di jalan raya depan Mapolres turut diserahkan oleh Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, didampingi Kasat Lantas Iptu M.Arie Syahputra kepada para Becak motor yang melintas, Jumat sore (15/9/23). 

Selanjutnya Kata Kasat Lantas, Pembagian bingkisan paket sembako dilanjutkan olehnya berserta anggota, dengan mendatangi para juru parkir, pedagang kaki lima, tukang becak motor, serta para petugas kebersihan di kabupaten setempat. 

Seraya membagikan bingkisan paket sembako, Kasat Lantas dan jajaran menyelipkan pesan untuk selalu tertib berlalulintas demi keselamatan di jalan raya. 

Kegiatan Bakti Sosial yang kita lakukan ini, sebagai wujud kepedulian Satuan Lalulintas kepada sesama. Kita harapkan bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah tentunya" Ujar Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Lantas Iptu M. Arie dalam releasenya Sabtu (16/9/23). 

“Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Satlantas Polres Aceh Tengah kepada masyarakat, tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat" Ucap Iptu M. Arie.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week