Minggu, 24 September 2023

Bergerak Bersama Rakyat, Babinsa Gotong Royong Membongkar Rumah Warga Binaan

Tags

Bergerak Bersama Rakyat, Babinsa Gotong Royong Membongkar Rumah Warga Binaan
BN Online ; Takengon- Pembongkaran rumah warga ini melibatkan warga setempat dan Babinsa Koramil 07/Atu Lintang Sertu Raswan Juandi secara bergotong-royong di desa kepala akal Kec, Atu lintang Kab, Aceh Tengah. Saptu (23/09/23) 

Di selah kegiatan bongkar rumah warganya Sertu Raswan Juandi
menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong membongkar rumah ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat.

Untuk itu kegiatan tersebut perlu dilakukan dengan masyarakat binaan secara rutin dan berkesinambungan, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sebagai seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga dengan adanya kegiatan bongkar rumah ini dapat diterima lebih positif oleh masyarakat," Ucapnya".

Sementara pemilik rumah bapak Ahmad Suranto (55) mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada  Babinsa Koramil 07/Atu lintang yang sudah membantu dalam membongkar rumahnya bersama warga yang ada disekitaran tetangganya." Katanya".

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week