Rabu, 20 September 2023

Bripda Tegar Meraih 2 Medali Emas Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah Aceh 2023 Cabang Atletik

Tags

Bripda Tegar Meraih 2 Medali Emas Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah Aceh 2023 Cabang Atletik
BN Online ; Polres Bener Meriah- Prestasi membanggakan datang dari atlet muda Aceh, Bripda Tegar, yang berhasil meraih dua medali emas dalam Pomda (Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah) Aceh tahun 2023 cabang olahraga Atletik. Kompetisi yang diikuti oleh 89 peserta dari 21 kampus se-Aceh ini berlangsung di lapangan PT. Perta Arun Gas, Kota Lhokseumawe.

Bripda Tegar, yang juga merupakan personil Sihumas Polres Bener Meriah, menunjukkan performa gemilangnya dalam nomor lari 400m dan 200m. Ia berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih medali emas pada kedua nomor tersebut.

Dalam nomor lari 400m, Bripda Tegar tampil luar biasa dengan kecepatan dan daya tahan yang impresif, mengamankan medali emas untuk Universitas Al Muslim Bireuen, tempatnya saat ini melanjutkan pendidikan sarjananya.

Tidak hanya itu, Bripda Tegar juga menunjukkan ketangguhannya dalam nomor lari 200m, mengukuhkan dominasinya dengan meraih medali emas kedua dalam kompetisi ini.

Prestasi cemerlang Bripda Tegar ini tentu merupakan hasil dari kerja kerasnya dalam berlatih dan dedikasinya dalam mengembangkan bakat atletiknya. Selain menjadi anggota Kepolisian yang berdedikasi, Bripda Tegar juga membuktikan dirinya sebagai atlet yang mampu bersaing di tingkat Provinsi.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, dalam komentarnya, merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Bripda Tegar. Ia berharap bahwa prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda di Aceh untuk terus berusaha dan mengukir prestasi gemilang di dunia olahraga.

Pomda Aceh 2023 Cabang Olahraga Atletik telah menjadi wadah bagi atlet-atlet muda seperti Bripda Tegar untuk mengukir prestasi dan mengharumkan nama kepolisian Resor Bener Meriah di Tingkat Provinsi.

Dari hasil perlombaan tersebut, Bripda Tegar akan menjadi salah satu atlet yang akan mewakili cabang olahraga atletik Aceh bersaing di tingkat Nasional yaitu di Pomnas yang akan diselenggarakan di Kalimantan Selatan November mendatang.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week