Senin, 11 September 2023

Dinas Pendidikan Kota Makassar Terima Kunjungan Kerja Di Dprd Kabupaten Soppeng

 


BN ONLINE MAKASSAR-- Dinas Pendidikan Kota Makassar menerima kunjungan kerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng di Kantor Dinas Pendidikan, Senin (11/09/2023).

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Kepala Seksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tingkat SD, serta Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Kunjungan kerja ini merupakan langkah penting dalam upaya mempererat kerja sama antara Pemerintah Kota Makassar dan Kabupaten Soppeng dalam bidang pendidikan.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab, pihak Kota Makassar dan DPRD Kabupaten Soppeng saling bertukar informasi terkait pengembangan pendidikan di kedua wilayah tersebut.

Kepala Bidang GTK, Abdul Muis Mustafa menjelaskan inisiatif dan program-program yang telah dijalankan oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan Kota Makassar.

“Kita terus berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Kota Makassar dan berbagi pengalaman positif dengan kabupaten-kabupaten sekitar, termasuk Soppeng,” jelasnya.

Pihak Dinas Pendidikan Kota Makassar menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan yang konstruktif ini.

“Kami berharap bahwa kerja sama antara Kota Makassar dan Kabupaten Soppeng akan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Soppeng menyampaikan apresiasi Pemerintah Kota Makassar dalam mengelola pendidikan. Mereka juga membagikan pengalaman dari Kabupaten Soppeng yang dapat menjadi inspirasi untuk Kota Makassar.(**)

 



News Of This Week