Selasa, 19 September 2023

Jaga Kerapian, Babinsa Bersama Warga Cat Pagar Kantor Desa

Tags

Jaga Kerapian, Babinsa Bersama Warga Cat Pagar Kantor Desa
BN Online ; Takengon- Untuk meningkatkan kerja sama dan soliditas yang tinggi, Babinsa Koramil 01/Lut tawar Kodim 0106/Ateng, Koptu M.Yusuf dan Kopda Edi dampingi warga cat pagar kantor desa merah mersa kec, Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Selasa(19/09/23).
    
Sebagai aparat teritorial, apalagi menjadi Babinsa yang selalu berada diwilayah yang terdepan membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu, serta rasa bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya dalam segala kegiatan.

Koptu M. Yusuf mengatakan, membantu pekerjaan atau apa saja kegiatan yang warga desa binaannya yang memerlukan bantuan merupakan suatu kewajiban Babinsa kepada warganya untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, untuk menciptakan rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkasnya

Lanjutnya,Pentingnya menjaga komunikasi yang baik dan memperkuat sinergitas bersama pemerintah Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya,  selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Hal tersebut dilakukannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat." Tutupnya".

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week