Jumat, 01 September 2023

Kabag Ren Polres Bener Meriah Kompol Sabliansyah Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian Menjadi AKBP

Tags

Kabag Ren Polres Bener Meriah Kompol Sabliansyah Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian Menjadi AKBP 
BN Online ; Redelong- Kepolisian Resor Bener Meriah hari ini menggelar upacara laporan kenaikan pangkat Perwira Polri di Jajaran Polres Bener Meriah, upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK yang berlangsung di halaman Mako Polres setempat, Jum'at 1 September 2023.

Personel yang naik pangkat hari ini ialah Kepala Bagian Perencanaan Polres Bener Meriah yang dinaikan pangkat dari Kompol menjadi AKBP.

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah Mengucapkan, selamat kepada personil yang telah melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat pada hari ini. Dirinya berharap dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga dan motivasi dalam melaksanakan tugas.

"Perlu di ingat bahwa kenaikan pangkat yang diterima saat ini, bukanlah semata-mata hak anggota, namun adalah sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas. Sehingga kita harus bersyukur kepada Allah SWT, agar diberikan kemudahan dalam mengemban tugas-tugas yang semakin kompleks dan penuh tantangan" Kata AKBP Nanang 

Setelah pelaksanaan upacara korps report acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh personel Polres Bener Meriah kepada personel yang naik pangkat.

Kenaikan pangkat yang diterima oleh AKBP Sabliansyah ini merupakan penghargaan karena masa pengabdiannya di Kepolisian sudah selama 38 tahun.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week