Senin, 18 September 2023

Kepala Dinkes Kota Makassar Sambut Baik Kerja Sama dengan BNNP Sulsel

 


BN ONLINE MAKASSAR-KepalaDinas Kesehatan kota Makassar dr. Nursaidah Sirajuddin menyambut baik upaya memaksimalkan sinergi dan kerja sama antara BNNP Sulsel dengan Dinas Kesehatan kota Makassar yang sejauh ini sudah sangat bagus. Semua pihak telah berperan sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

Dengan kerja sama yang sudah terjalin baik antara BNN dengan dinas-dinas yang ada di pemerintahan daerah, diharapkan segala kegiatan dan program terkait upaya P4GN dapat terlaksana dengan berjalan lancar dan optimal khususnya di bidang rehabilitasi.

 

“Melalui kerja sama yang telah terjalin baik selama ini, saya apresiasi dan mengucapkan terima kasih,” beber Nursaidah. Pada pertemuan dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar beberapa waktu lalu, BNNP Sulsel juga berkordinasi terkait permohonan untuk mekanisme supervisi bagian kesehatan dan obat, bekerja sama terkait rawat inap pada program rehabilitasi serta sinergitas dalam bidang kesehatan dan layanan klinik ada pradana BNNP Sulsel.

 

Sebelumnya, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto, MH melakukan kunjungan ke Puskesmas Tamalate kota Makassar dalam rangka audiensi bersama Kadis Kesehatan kota Makassar dr.Nursaidah Naisyah Sirajuddin pada 18 september 2023 bertempat di Puskesmas Tamalate Kota Makassar Jl. Daeng Tata I Makassar.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kordinator rehabilitasi Bambang Wahyudin, SH, M.Kes., dan Penanggungjawab Klinik Adi Pradana BNNP Sulsel dr. Shinta oktaviani.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan terkait sinergi antara BNN Prov. Sulsel dengan Dinas Kesehatan kota Makassar terkait dalam bidang kesehatan dan layanan klinik Adi Pradana BNNP Sulsel.(**)

 

 



News Of This Week