Senin, 04 September 2023

Kodim 0106 Aceh Tengah Bantu Bangunan untuk Rumah Anak Yatim Piatu di Desa Dedamar

Tags

Kodim 0106 Aceh Tengah Bantu Bangunan untuk Rumah Anak Yatim Piatu di Desa Dedamar

BN Online ; TAKENGON - Kodim 0106/ Ateng melalui Koramil 04 /Bintang telah melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan sejumlah material yang dibutuhkan untuk membangun rumah anak yatim piatu di Desa Dedamar Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (2/9/2023)

Dalam kegiatan ini, Sertu Amris dan Koptu Armaya yang merupakan Babinsa Koramil 04/Bintang, telah turun tangan membantu proses pengiriman dan pendistribusian material bantuan. 

Bantuan tersebut terdiri dari berbagai jenis material bangunan yang sangat penting, seperti Kramik sebanyak 60 kotak, seng sebanyak 20 lembar, semen sebanyak 25 sak dan triplek sebanyak 20 lembar.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E.,M.Han
menyampaikan pihaknya turut memastikan bahwa bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban pembangunan rumah anak yatim piatu. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat
jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang kami berikan tetapi salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Sehingga tetap terjalin tali silaturahmi yang baik dan tetap tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya".

Lanjutnya, Dandim berharap bantuan tersebut diberikan dapat membantu dalam memperbaiki kondisi kehidupan anak yatim piatu di Desa Dedamar. 

Melalui kegiatan ini, TNI AD (Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesulitan masyarakat terutama bagi anak yatim piatu dan warga yang membutuhkanya." Tutupnya Komandan Kodim 0106 Ateng".

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week