Rabu, 20 September 2023

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 03/Pegasing Berikan Arahan Dan Motivasi Kepada Pembuat Tahu.

Tags

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 03/Pegasing Berikan Arahan Dan Motivasi Kepada Pembuat Tahu.
BN Online ; Takengon- Untuk mendongkrak kemajuan ekonomi keluarga serta kebutuhan sebagai sumber pangan dan lauk pauk Babinsa Koramil 03/Pegasing Serda. M. Kholil melaksanakan komsos bersama warga pembuat tahu, bertempat di Desa. Bies Penantanan, Kec. Bies, Kab. Aceh Tengah.rabu (20/09/23)

Serda. M. Kholil mengatakan,  “Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, dengan rutin menjalankan Komsos, kita akan lebih mengetahui keadaan nyata warga binaan kita,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif dimana hal tersebut dimaksudkan agar dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung terhadap masyarakat binaan tersebut.

Tetap pertahankan mutu dan kualitas serta jangan menggunakan bahan kimia atau bahan berbahaya lainnya yang tidak sesuai aturan. Sehingga produk tahu yang dihasilkan dapat dikonsumsi dengan aman dan bergizi,” Ucapnya".

Dari keterangan Antoni selaku pemilik dan pembuat olahan rumahan tersebut mengatakan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu memberikan motivasi kepasa kami para pedagang." Ungkapnya".


Editor : Riga irawan Toni


News Of This Week