Kamis, 14 September 2023

Pastikan Pilkades Serentak Hari Ini Di Aceh Tengah Aman, Kapolres Aceh Tengah Cek Dan Monitoring Sejumlah TPS

Tags

Pastikan Pilkades Serentak Hari Ini Di Aceh Tengah Aman, Kapolres Aceh Tengah Cek Dan Monitoring Sejumlah TPS
BN Online ; Takengon - Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, laksanakan monitoring langsung ke sejumlah TPS Pilkades serentak tahun 2023 yang ada di Kabupaten Aceh Tengah. Kamis (14/9/23). 

Monitoring dilakukan Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, didampingi Kabag Ops Akp Rafliandi dan Kasat Intelkam Akp Zakiul Fuad. 

Kegiatan monitoring dan pengecekan TPS Pilkades Serentak di wilayah Kab Aceh Tengah dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara aman dan kondusif. 

Tak hanya itu, tingkat partisipasi dan antusias masyarakat dalam melakukan pemilihan kepala desa juga menjadi perhatian Kapolres Aceh Tengah. 

Di kesempatan itu juga, Kapolres AKBP Dody, bertatap muka dengan sejumlah masyarakat yang hadir untuk pemilihan dan dengan para calon kepala desa, Kapolres menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak untuk selalu menjaga persatuan diantara sesama warga dan sesama calon kepala desa. 

Siapapun yang nantinya terpilih, mari kita terima dengan ikhlas dan lapang dada" pinta AKBP Dody.

Kapolres AKBP Dody, berharap pelaksanaan Pilkades Serentak yang digelar hari ini di 82 desa di kabupaten Aceh Tengah dengan 87 TPS dapat berjalan dengan aman dan tertib. 

“Karena hari ini kita mencari pimpinan-pimpinan di wilayah desa yang amanah kepada masyarakat, silahkan jalankan sesuai dengan Qanun No. 4 tahun 2009 tentang pemilihan kepala desa di Aceh," Pungkas AKBP Dody.

Editor :  Tiga Irawan Toni


News Of This Week