Sabtu, 16 September 2023

Peduli Dengan Rakyat, Kodim 0106 Aceh Tengah Serahkan Kunci Bedah Rumah

Tags

Peduli Dengan Rakyat, Kodim 0106 Aceh Tengah Serahkan Kunci Bedah Rumah
BN Online ; Takengon- Dalam rangka penyerahan kunci rumah hasil bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada anak yatim piatu, Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, yang diwakili oleh Danramil 04/ Bintang Letda Inf Iskandar bertempat di Desa Dedamar Dusun Pulo Sange Kec.Bintang Kab.Aceh Tengah. saptu (16/09/23)

Dalam kegiatan penyerahan kunci tersebut  dihadiri oleh  Plh Danramil 04/ Bintang Letda Inf Iskandar, Camat Bintang diwakili Kasi Pelayanan Publik Darwin Ilyas,SH, Kapolsek Bintang diwakili Ka jaga Polsek Bintang Aipda Adi Win Jaya, Reje Dedamar Ramli Hakim, Para Babinsa Koramil 04/ Bintang dan Masyarakat Desa Dedamar Dusun Pulo Sange.

Dalam amanat Dandim 0106 /Aceh Tengah Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han yang disampaikan oleh Plh Danramil 04/ Bintang Letda Inf Iskandar  mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam mendukung pelaksanaan kegiatan sosial bedah rumah ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Kepedulian semua pihak dalam hal ini tokoh agama, tokoh masyarakat yang telah membantu Kodim 0106/ateng untuk mewujudkan rumah layak huni milik ananda Mulyadi, dimana TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi diantaranya melalui kegiatan membangun rumah warga yang tidak layak huni sehingga menjadi layak huni.

“Kita berharap rumah yang selesai dibedah oleh anggota Kodim dan warga ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi ananda Mulyadi yang telah kita bedah hendaknya dirawat dan dipergunakan dengan baik, semoga bermanfaat dan membawa rejeki"." Katanya".

Penerima rumah Mulyadi mengatakan terima kasih kepada Bapak Dandim 0106/Aceh Tengah bersama jajaranya dan warga desa dedamar yang telah membantu bedah rumah, dari awalnya tidak layak huni jadi layak huni semoga apa yang telah bapak berikan kebaikan kepada saya semoga Allah memudahkan semua urusan dan rezeki kepada bapak bapak semua" Katanya".

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week