Jumat, 15 September 2023

Peduli Sesama, Babinsa Serahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Tags

Peduli Sesama, Babinsa Serahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat
BN Online ; Takengon- Sebagai bentuk kepedulian, Babinsa Koramil 07/Atu Lintang Serda Zikran Sahadat menghadiri acara Jum'at Curhat dan Jum'at Berkah bersama Polsek Atu Lintang di Desa Merah Pupuk Kec. Atu Lintang. Kab, Aceh Tengah. Jumat (15/09/23)

Serda Zikran Sahadat mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan merupakan bentuk nyata dari sinergi antara TNI Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan seperti ini semoga terus dilaksanakan dan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk membantu sesama, terutama di tengah situasi yang sulit seperti saat ini." Katanya".

Kapolsek Atu Lintang Iptu Aidil mengungkapkan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati koramil dan polsek terhadap masyarakat kurang mampu dan jangan melihat besar kecilnya yang penting ikhlas. Dari sedekah itu kita salurkan kepada warga yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako dan tali asih,” ucapnya

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week