Jumat, 08 September 2023

Polda Sulsel Beri Bantuan Masyarakat Sangkarrang Melalui Program "Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara"



BN Online,  Sangkarrang - Biro SDM Polda Sulsel menggelar Bakti Sosial di SDN Kodingareng Kelurahan Kodingareng Kecamatan Sangkarrang Kota Makassar dengan tema "Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara" yang dipimpin langsung Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Denny Saputro, S.I.K.,  M.Si., didampingi Kapolres Pelabuhan Makassar  Akbp.Yudi Frianto, S.I.K., MH,.


Kegiatan tersebut dihadiri Kabag SDM Polres Pelabuhan Makassar Kompol Samuel Tolongan, Kasubag Binkar Polres  Pelabuhan Makassar AKP. Rajma, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriani Lilykay, Lurah Kodingareng Ronni C. P., dan rombongan.


Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp. Yudi Frianto S.I.K., MH., kepada awak media Klikwarta.com mengatakan,"Kami Polres Pelabuhan Kota Makassar dan jajaran  mengucapkan terimakasih kepada Karo SDM Polda Sulsel dan personel  dalam perhatian dan kunjungannya ke Wilayah hukum Polres Pelabuhan Kota Makassar khususnya ke Kelurahan Kodingareng Kecamatan Sangkarrang yang mana wilayah tersebut merupakan wilayah kepulauan yang harus ditempuh menggunakan jalur laut,"ungkapnya. Jum'at (8/9/2023)


Ini merupakan bukti bahwa Polri Peduli kepada Masyarakat baik pada anak anak maupun Masyarakat yang kurang mampu.


Sesuai Program Polri Peduli Budaya Literasi yang bertema "Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara", maka hari ini kita menggelar pembagian buku-buku kepada anak-anak sekolah, pembagian sembako kepada masyarakat setempat, melakukan penyuluhan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.


Menambahkan, semoga dengan Bakti Sosial yang di gelar oleh Biro SDM  Polda Sulsel di Wilayah hukum Polres pelabuhan akan bermanfaat buat anak anak generasi  penerus bangsa dan bermanfaat bagi Masyarakat khususnya yang membutuhkan.


"Mari kita menjaga  keamanan dan ketertiban guna kelancaran dan  kemajuan ekonomi kedepan,"pungkasnya.


News Of This Week