Jumat, 15 September 2023

Polsek Bandar Polres Bener Meriah Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Sakit Menahun

Tags

Polsek Bandar Polres Bener Meriah Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Sakit Menahun 
BN Online ; Bener Meriah- Polsek Bandar yang berada menggelar kegiatan Jumat Bersih (Berbagi Kasih di Jumat yang Berkah) dengan tujuan memberikan bantuan kepada warga yang mengalami penyakit menahun serta warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Bandar, Jum'at 15 September 2023. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Bandar, AKP Jufrizal, SH, MH.

Dalam kegiatan berbakti sosial ini, Kapolsek Bandar bersama anggota Polsek Bandar menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkannya. Bantuan yang disalurkan berupa sembako,. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi atau kondisi kesehatan yang kurang baik.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melalui Kapolsek Bandar, AKP Jufrizal, SH, MH, mengatakan, "Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan peduli terhadap masyarakat kami, terutama kepada yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan wujud dari perhatian Polsek Bandar kepada warga Kecamatan Bandar yang sedang mengalami kesulitan."

Warga yang menerima bantuan sosial ini merasa sangat bersyukur atas kepedulian dari pihak kepolisian. Mereka berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Kegiatan berbakti sosial ini juga menjadi salah satu upaya Polsek Bandar dalam mempererat hubungan positif antara polisi dan masyarakat setempat, serta menjunjung tinggi semangat gotong royong dalam membantu sesama di tengah berbagai tantangan yang dihadapi.

Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya dalam menjalankan aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Polsek Bandar Polres Bener Meriah akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga dan mendorong kehidupan sosial yang lebih baik.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week