Minggu, 10 September 2023

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68, Satlantas Polres Aceh Tengah Lakukan Gotong Royong Di Masjid

Tags

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68, Satlantas Polres Aceh Tengah Lakukan Gotong Royong Di Masjid
BN Online ; Takengon - Dalam menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Satlantas Polres Aceh Tengah menggelar Bakti Sosial bergotong royong dimasjid, disertai pemberian tali asih kepada pengurus masjid. 

Adapun masjid tempat gotong royong hari ini, yakni Masjid Al-Mukmin Mongal Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah, pada Sabtu pagi (9/9/23).

Kegiatan Bhakti Sosial religi ini, di pimpin Oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tengah Iptu M. Arie Syahputra, bersama anggota melakukan gotong royong bersih bersih di Masjid Al-Mukmin. 

Kerja bakti dilaksanakan secara menyeluruh dengan membersihkan area dalam dan luar, dengan menyapu, mengutip sampah, membabat rumput, membersihkan selokan parit, mengepel, mengelap kaca, agar masjid terlihat lebih bersih dan indah, guna memberikan kenyamanan kepada jema’ah yang melaksanakan ibadah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra, melalui Kasat Lantas Iptu M.Arie Syahputra, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Satlantas Polres Aceh Tengah dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 68” ujarnya.

Tambahnya, dengan aksi simpatik ini, selain meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Semoga kegiatan positif yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat, Hal itu sebagai perwujudan Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat,”pungkas Iptu M.Arie.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week