Jumat, 29 September 2023

UPT SPF SD Inpres Bertingkat Tabaringan 1 Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Dengan Berbagai Kegiatan Extrakulikuler


BN Online, Makassar -- Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 78, UPT SPF SD Inpres Bertingkat Tabaringan 1 Kota Makassar menggelar Pekan Olahraga dan Kesenian (PORSENI) yang dilaksanakan pada 14 Agustus 2023.


Tampak kegembiraan dan semangat para peserta didik yang masing-masing menunjukkan kreatifitasnya dihadapan dewan juri yang terdiri dari para guru dan staf sekolah UPT SPF SD Inpres Bertingkat  Tabaringan 1.


Kepala UPT SPF SD Inpres Bertingkat Tabaringan 1 Sitti Naida Tihe Spd mengatakan melalui kegiatan ini para peserta didik diharapkan dapat menyalurkan bakat dan minat dalam bidang olahraga dan seni untuk berekspresi dan beraktualisasi diri.


"Kami berharap kegiatan ini sebagai wadah bagi anak-anak kita untuk mengekspresikan segala kemampuan positif yang mereka miliki, dari kegiatan ini pula kami harapkan akan lahir bibit-bibit berbakat yang nantinya bisa mengharumkan nama sekolah maupun daerah bahkan nama negara di kancah Internasional kelak," tutur Sitti Naida.


Diketahui SD Inpres Bertingkat Tabaringan 1 selama ini selalu aktif menggelar kegiatan ektrakurikuler seperti Porseni. Adapun berbagai kegiatan dan perlombaan yang digelar seperti pawai, lomba melukis, lomba mewarnai, dan beberapa pertandingan olahraga antar kelas. (Yahya)


Editor Dg Late.


News Of This Week