Senin, 04 September 2023

Warga Gayo Lues Temukan Mayat Perempuan Korban Pembunuhan.

Tags

Warga Gayo Lues Temukan Mayat Perempuan Korban Pembunuhan.

BN Online ; BLANGKEJEREN – Masyarakat Kabupaten Gayo Lues dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan bersimbah darah korban pembunuhan dengan senjata tajam di Jalan Bur Tukuk, Desa Leme, Kecamatan Blangkekeren, Senin, 4 September 2023, sekitar pukul 14:00 WIB.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetya, S.H., S.I.K., melalui Kasat Reskrim Iptu Abidisyah di Rumah Sakit Muhammad Ali Kasim, mengatakan wanita yang ditemukan di Buntul Leme itu bernama Kasmurni (32 tahun).

“Wanita yang ditemukan meninggal dunia ini merupakan warga Desa Gumpang Lempuh, Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues,” katanya.

Jasad Kasmuri pertama ditemukan oleh warga yang melintasi jalan tersebut yang kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Setelah dicek, tubuh Kasmuri penuh luka tusukan senjata tajam.

“Setelah kita cek, tubuh korban didapati 23 tusukan senjata tajam,” kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menyebut korban ditemukan sekitar 150 meter dari jalan nasional, dan sekitar dua meter dari jalan aspal menuju Bur Tukuk.

Saat ini, jenazah korban pembunuhan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Muhammad Ali Kasim untuk proses visum. Keluarga korban juga sudah menuju rumah sakit itu.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian masih terus bekerja mencari tahu motif dan siapa pelaku pembunuhan perempuan tersebut.


(Beben Suhartono)
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week