Sabtu, 07 Oktober 2023

Indah Mayasary Ketua KNG Raya Bener Meriah, Besok Gelar Silaturahmi di Umah Baca Telege Ilmu,

Tags

Indah Mayasary Ketua KNG Raya Bener Meriah, Besok Gelar Silaturahmi di Umah Baca Telege Ilmu,
BN Online ; Aceh Bener Meriah-Koperasi Nahma Gayo (KNG) Raya Cabang Bener Meriah alami pergantian ketua. "Ketua yang baru, Ibu Indah Mayasary. Mulai berlaku tanggal 2 Oktober 2023. Ketua sebelumnya, Pak Ruhdi Sara. Tiga bulan ini, Pak Ruhdi fokus kuliah (S-2), bakal mulai riset, dan nyusun tesis. Juga, disibukkan dengan banyaknya tugas dan kegiatan di sekolahnya," kata Yusradi Usman al-Gayoni, Ketua Koperasi Nahma Gayo Raya, Jumat (6/10/2023) 

Oleh karena itu, dilakukan pergantian, untuk kelancaran organisasi. Dengan adanya pergantian tersebut, minta Yusradi, KNG Raya Cabang Bener Meriah bisa berjalan dengan baik. Kegiatan yang sudah berjalan 10 bulan ini, nantinya bisa juga dijalankan di Bener Meriah. "Anggota KNG Bener Meriah 40-an orang. Tinggal, bagaimana mengoptimalkan potensi tersebut. Mudah-mudahan anggota dari Bener Meriah juga terus bertambah," ujarnya. 

Dilanjutkan Yusradi, keberadaan Ketua Cabang, diharapkan bisa membantu pengurus. "Meneruskan informasi kegiatan, mengingatkan kewajiban anggota, melaksanakan kegiatan KNG Raya yang sudan berjalan, simpan pinjam dan pembelian beras. Ke depannya, bagaimana potensi anggota bisa dioptimalkan dan KNG Raya bisa jadi wadah kegiatan ekonomi dengan mengandalkan kekuatan anggota," tegas Yusradi. 

Indah Mayasary yang juga pendiri/pengelola Umah Baca Telege Ilmu Bener Meriah, menyampaikan, "Terima kasih dan penghargaan kepada pengurus KNG Raya yang telah memberikan kepercayaan. Mudah-mudahan, bisa amanah dan bisa menggerakkan KNG Raya di Bener Meriah, sehingga bisa bermanfaat khususnya buat anggota," sebut Indah. 

Anggota KNG Raya Bener Meriah, aku Kepala SMK Hidayatul Insani Abadi, diminta untuk silaturahmi terlebih dahulu. Selanjutnya, bagaimana memetakan potensi anggota: pekerjaan, produk, jasa yang dimiliki, yang sudah memenuhi kewajibannya (membayar simpanan pokok, simpanan wajib, dan menyerahkan foto kopi KTP). 

"Silaturahmi, bertemu, biar kenal saling satu sama lain. Silaturahminya insyaAllah diadakan besok di Umah Baca Telege Ilmu, dekat Gunung, Belang Panas, Kec Bukit, mulai jam 09:00 pagi," katanya.

Aharuddin,
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week