Sabtu, 21 Oktober 2023

Kabag Sdm Sambut Kunjungan Tim Akreditasi Faskes Ke Klinik Polres Aceh Tengah

Tags

Kabag Sdm Sambut Kunjungan Tim Akreditasi Faskes Ke Klinik Polres Aceh Tengah
BN Online ; Takengon - Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, diwakili Kabag Sdm Kompol Sofyan Yoesa, menerima kunjungan tim survei akreditasi fasilitas kesehatan tingkat pertama di Klinik Kesehatan Polres Aceh Tengah, Sabtu pagi 21 Oktober 2023

Adapun Tim survei ini terdiri dari dr. dr. Susi Mahdalena MKM selaku Ketua Tim Surveior dan Bpk Darwis, SKM, M.Kes, tiba di klinik Polres Aceh Tengah pada pukul 08.00 Wib dan disambut oleh personel dan Dokter klinik kesehatan Polres Aceh Tengah. 

Dalam sambutannya, Kabag Sdm Kompol Sofyan, mengucapkan selamat datang, Kami merasa sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan tim survei ini. Semoga nantinya dengan arahan dan bimbingan yang diberikan oleh tim survei, Klinik Kesehatan Polres Aceh Tengah dapat memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan.

Kabag Sdm Kompol Sofyan, mengatakan, tujuan dilaksanakannya Akreditasi tersebut adalah untuk mendapatkan pengakuan terhadap fasilitas kesehatan klinik dalam rangka peningkatan mutu layanan yang diberikan oleh lembaga Independen penyelenggara Akreditasi yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan melalui penilaian bahwa klinik tersebut telah memenuhi standar akreditasi. 

"Akreditasi tersebut untuk menguji dan menilai berbagai aspek, termasuk administrasi, manajemen,Obat-obatan dan Aspek klinis sehingga klinik mampu meningkatkan mutu pelayanan, serta meningkatkan Efisiensi dan Keselamatan pasien dalam proses Perawatan" pungkasnya.

Aharuddin,
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week