Senin, 02 Oktober 2023

Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muh Rizal Lantik Empat PNS dan Kenaikan Pangkat diLingkup Rutan Kelas II B Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng – Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng melaksanakan Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Ince Muh. Rizal, sekaligus melantik 4 (empat) orang pegawai Negeri Sipil yang mendapatkan kenaikan pangkat. Senin 02 Oktober 2023


Pada kesempatan tersebut, Kepala Rutan Bantaeng yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan seragam Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang berharap bahwa Hari Kesaktian Pancasila dapat dijadikan sebuah momentum atas langkah yang telah dan harus diambil menuju Indonesia yang Tangguh. 


Mengapa Pancasila itu sakti? selalu dapat terus bertahan dan menunjukkan eksistensinya dari guncangan kisruh politik di negara ini?


Jawabannya karena Pancasila merupakan media pemersatu bangsa yang didalamnya terkandung nilai – nilai toleransi, harmonisasi dan sifat terbuka mengikuti perkembangan jaman.


Di momentum Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini, Kepala Rutan Bantaeng juga merangkaikan kegiatan tersebut dengan melantik 4 (empat) pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat. Pegawai tersebut atas nama Mas’ud, Arham Jaya, Amri dan Herinurdi


Saya ucapkan selamat atas pencapaian yang telah didapatkan. Tetap jaga amanah dan integritas yang dimiliki. 


Dimanapun kita mengemban tugas dan menginjakkan kaki kita, Integritas adalah Harga Mati dan Harga diri kita. 


Semoga bisa menjadi contoh yang baik sebagai pembina bagi warga binaan dan sebagai senior bagi junior – junior kita yang masih memiliki langkah yang Panjang.


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional



News Of This Week