Sabtu, 07 Oktober 2023

Ketua IKA SMADA Bantaeng Gelar Rapat Panitia Pemantapan Reuni Akbar SMAN 2 Bantaeng Tahun 2023,Ini Ungkapannya.

Tags



BN Online Bantaeng,-- Reuni Akbar Ikatan Alumni SMAN 2 Bantaeng ( IKA SMADA ) Tahun 2023,eks SMA PGRI,SMAN 3 Bantaeng,SMAN 1 Bissappu dan SMAN 2 Bantaeng menggelar Rapat Panitia pada hari ini Sabtu 07 Oktober 2023.


Dihadiri langsung DR Benny Nurdin Yusuf ( Ketua IKA SMADA Bantaeng ) sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar, Wakil Ketua Jaenuddin, Sekretaris Panpel Asdar dan beberapa Koordinator Reuni Akbar Tahun 2023.


Dalam pertemuan ini ada beberapa yang disampaikan oleh Ketua IKA SMADA Bantaeng yang diantaranya adalah "mari kita bersama - sama memeriahkan Reuni Akbar SMAN 2 Bantaeng Tahun 2023,sebagai ajang silaturahmi yang sekian lama atau berpuluh tahun kita tidak sempat berada disekolah ini,hanya pada waktu mengenyam pendidikan"Ucap DR.H.Benny Nurdin Yusuf.


"Nah dari sini kita bisa saling mengisi apa - apa saja persiapan kita,untuk momen ini,ditanggal 28 Oktober 2023,kita akan bersama - sama akan memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan menggunakan Pakaian Adat per angkatan,dimulai dari Angkatan 88 sampai pada angkatan 2023".terang Ketua IKA SMADA Bantaeng.


Setelah itu Lanjut Benny sapaan akrabnya,kita akan melakukan penanaman pohon disekitar Sekolah yang kita banggakan ini,Nah pada tanggal 29 Oktober 2023 kita akan menggelar Fun Bike,Gerak Jalan Santai diTribun Pantai Seruni yang di mulai pukul 06.00 Pagi Hari.


"Jadi silahkan bagi ingin memeriahkan Gerak jalan santai dan Fun Bike bisa buka link ini, Link Pendaftaran peserta https://forms.gle/4f9H8uuUVfUHv58w8".


"Jadi pada Link ini silahkan bagi alumni dan masyarakat bantaeng pada umumnya,dan ada Doorprise yang akan diundi,jangan sampai andalah pemenangnya".Kata Ketua IKA SMADA Bantaeng Benny Nurdin Yusuf.


Berharap mari kita memeriahkan acara Reuni Akbar SMAN 2 Bantaeng Tahun 2023,semeriah mungkin,bagi yang ingin bersponsor bagi Alumni kami selalu welcome.


Tribun SMAN 2 Bantaeng
Ketua IKA SMADA Bantaeng
Beserta Panitia Reuni Akbar SMAN 2
Tahun 2023



Penulis : Alumni SMA PGRI Angkatan 91





News Of This Week